Senin, 11 Agustus 2014

10 Kebiasaan Yang Membuat Anda Dikelilingi Para Wanita

Mari kita perjelas di sini: Ini bukan hanya daftar bagaimana untuk mendekati wanita. Tapi, ini adalah cara bagaimana supaya Anda lebih terbuka untuk bertemu orang-orang - khususnya, perempuan - dan kemudian berpotensi memiliki kesempatan untuk hubungan tersebut menjadi sesuatu yang lebih.  

Sebagai aturan umum, wanita lebih mudah didekati dan tidak terlalu curiga ketika mereka bertemu pria dalam kegiatan harian biasa dan sedang dalam kondisi yang nyaman dibandingkan dengan ketika seorang pria memperkenalkan dirinya  dalam kondisi yang lebih khas (bar atau club). Jangan melihat ini sebagai strategi pickup; anggap saja sebagai kebiasaan positif yang kebetulan memiliki manfaat tambahan.


1. Rancang Akhir Pekan Bersama Teman 
Sesekali keluarlah dari dunia anda sendiri. Manjakan diri dengan kenyamanan bersama orang terdekat khususnya teman. Aturlah akhir minggu anda dengan kegiatan bersama teman-teman anda. Pesta atau reuni atau apa pun itu, berangkatlah. Memiliki teman adalah satu tiket bagi anda untuk bertemu para wanita. Entah teman anda pria atau wanita. Dalam hal ini, jaringan sosial anda memiliki pengaruh yang besar untuk bertemu seorang wanita. Karena individu yang lebih aktif dalam sosialisasi akan mendapat sesuatu yang lebih efektif daripada mereka yang malas.


2. Skill Berinteraksi
Entah anda mempelajari ilmu pengetahuan untuk sebuah gelar, menopang karir, atau karena sekedar tertarik dengan sesuatu yang sedang anda kerjakan. Kuncinya terletak pada kemampuan interaksi anda dalam lingkungan tersebut. Jika poin sebelumnya menekankan keberadaan individu lain, maka dalam poin kedua ini semua tergantung pada skill berinteraksi anda. 


3. Hajar Gym !
Jangan salah artikan dulu. Poin ini lebih menekankan pada kesempatan untuk bertemu wanita di gym. Saat sekarang ini gym bukan diisi oleh pria lagi, melainkan wanita juga. 
Kemudian, secara psikologis kebanyakan wanita tertarik pada pria yang berada dalam hobi yang sama dengannya. Tunggu apa lagi?


4. Ingat Selalu Cerita Yang Beresonansi
Ini penting karena ketika anda sedang berada dalam sebuah percakapan dengan wanita, cerita-cerita yang beresonansi entah itu film yang baru dirilis atau apa pun yang sedang ramai diperbincangan akan memicu reaksi ketertarikan wanita tersebut terhadap anda. 


5. Perkenalkan Siapa Anda
Pikirkan saat yang tepat untuk memperkenalkan diri memperkirakan tergantung pada situasi. Idealnya, Anda harus merespon beberapa jenis pemberitahuan dari wanita (biasanya kontak matanya), dan mungkin sebaiknya Anda mengganggu dia ketika dia di tengah-tengah sesuatu. Tapi ketika Anda melakukannya, yang terpenting adalah untuk menjaga keseimbangan antara keyakinan dan relaksasi - tersenyum, meyakinkan diri tapi tidak memaksa. Jika bagian ini sulit bagi Anda, baik, itu sebabnya Anda harus mulai bekerja. Ini akan lebih mudah dengan latihan.


6.  Grooming 
Bagian terpenting dari poin ini adalah anda bisa bertemu dengan wanita hampir dimana saja. Anda tidak pernah tahu kapan dan dimana anda bertemu dengan wanita yang menakjubkan. Tapi, akan jadi berantakan jika di pagi hari anda melewatkan grooming. Membersihkan dan merawat diri serta tampil sebagai pria sangat membantu anda terutama dalam hal kenyamanan ketika anda bertemu wanita.


7. Kencan Media Sosial

Salah satu hambatan yang paling signifikan dalam kehidupan sosial adalah terjerumus ke keteraturan dan rutinitas; Anda jarang bertemu orang banyak jika Anda melakukan hal yang sama setiap malam dan setiap akhir pekan. Sangatlah penting bagi anda untuk melakukan hal-hal yang baru. 
Coba lah beberapa situs kencan internet. Tambah kuantitas waktu anda berinteraksi dengan wanita meski anda di tengah-tengah kesibukan. 


8. Tawarkan Bantuan dan Tetaplah Sopan
Jadilah proaktif tapi tidak menyebalkan. Menawarkan sesuatu terhadap wanita tidak semata-mata anda sampaikan lewat kata-kata. Hal yang sederhana seperti mempersilahkan mereka memasuki ruangan terlebih dahulu justru lebih efektif.


9. Cari Tahu Apa yang Benar-Benar Anda Pedulikan
Sangat penting bagi pria untuk menyadari dimana letak gairah murninya. Berhati-hatilah dengan ucapan anda yang mengkritik sesuatu seperti isu-isu sosial yang sedang terjadi. Itu bukanlah ide yang cemerlang untuk menarik hati wanita. Justru sebaliknya. Dan lebih bagus lagi jika anda mengembangkan passion dalam hal-hal yang dicintai wanita. Memelihara seekor anjing yang lucu misalnya.


10. Jangan Ragu
Poin terakhir sebagai kunci, jangan pernah ragu. Kadang keraguan ini muncul ketika anda terlanjur mengembangkan suatu sikap yang terlalu mengharapkan wanita itu melakukan hal-hal yang rumit demi anda. Sadarlah, you're the man. Ambil inisiatif dan maksimalkan kesempatan yang anda dapatkan.