Senin, 21 Juli 2014

MENARIK PERHATIAN WANITA? LAKUKAN HAL SEDERHANA INI !



Menurut riset, hanya dibutuhkan 13 milidetik untuk menentukan apakah seorang wanita itu “hot”. Terlebih ketika Anda berada di sebuah pesta atau bar, akan lebih mudah untuk memilih wanita mana yang ingin Anda pikat kesannya. Tapi itu berlaku umum, karena itu artinya wanita juga menilai Anda kurang dari satu sepersekian detik.
Jadi, apa yang bisa Anda lakukan untuk memastikan Anda terlihat baik saat kesan pertama?
1.       Senyum Perlahan.
Aturan umumnya, tersenyum membuat Anda lebih menarik saat bertatapan dengan seseorang.
Saran dari banyak orang : Ketika Anda berhadapan dengan seorang wanita , senyumlah. Wanita akan tersenyum balik kepada Anda. Guys, berpikirlah dua kali, ah tidak tiga kali atau lebih.
Kenapa? Begini…
Kebahagiaan adalah salah satu ekspresi emosi wanita yang paling menarik, banyak pria yang setuju dengan ini.
Tapi sebaliknya, “kebanggaan” adalah ekspresi emosi pria yang paling menarik. Hasil survei dari ribuan wanita di luar sana.

Ingin meningkatkan nilai senyum Anda? Tersenyumlah secara perlahan.
Ini terbukti dianggap lebih otentik.

2.       Keep Calm and Confident.

Guys, tetaplah tenang saat berhadapan dengan seorang wanita. Wanita menyukai pria yang jauh dari stres, karena sifat ini menandakan kemampuan untuk tetap tenang di saat krisis.
Juga keyakinan diri, bertentangan dengan apa yang mungkin Anda pikir, menjadi rendah hati benar-benar membuat Anda tampak kurang percaya diri dan lebih lemah. Tetaplah meninggikan diri Anda tanpa membuat Anda terlihat sombong.

Mungkin Anda pernah bertemu pria menjengkelkan di luar sana yang mengangkat beban di gym dengan berlagak gagah, memamerkan mobil mewah dan melemparkan uang banyak ke sekitar mereka demi menarik perhatian wanita yang diincarnya?
Nah, penelitian sebuah riset psikologi mengatakan, bahwa hal ini benar-benar bekerja, berhasil. Setidaknya untuk hubungan One Night Stand.
Jika Anda mencari wanita yang Anda ingin menghabiskan waktu bersamanya untuk jangka panjang, tentu saja, saya tidak akan merekomendasikan cara tersebut.

3.       Pengaruh Tinggi Badan.

Maaf jika Anda tersinggung, tetapi jika tinggi badan Anda lebih pendek dari rata-rata pada umumnya di negara Anda, Anda harus memiliki penghasilan lebih dari Rp. 250 juta per tahun untuk mendapatkan wanita dengan tinggi 175 cm ke atas (tinggi badan rata-rata model).
Anda tidak perlu khawatir. Masih banyak trik untuk menutupi hal ini. Tidak ingin repot dengan minum obat dan melakukan aktivitas tertentu? Sekarang sudah ada invisible heels. Silahkan cari.

4.       Jaga Suara Anda.
Guys, jaga suara Anda tetap dalam dan dominan. Itu lebih menarik bagi wanita. Wanita pun memperhatikan ini sebagai indicator “kekuatan” Anda.
Menurut riset, pria memang secara tidak sadar lebih tertarik kepada wanita dengan suara lebih feminin, dianggap lebih genit.
Tapi, jangan biarkan suara manis dia bercampur di otak Anda. Buang, sekarang.

5.       Tetap “Chin Up”
Saya belum dapat arti padanan kata ini dalam bahasa Indonesia, tapi sudahlah.
Tetap kalem tanpa stress saat ada masalah, selalu melihat ke atas karena disanalah harapan. Itu membuat wanita lebih tertarik. Soal melihat ke atas, tak hanya psikologi, juga murni fisik pun berpengaruh.
Menurut studi, wajah pria yang miring ke atas dinilai lebih maskulin, sebaliknya miring ke bawah dinilai kurang maskulin.

6.       Jadilah Pejantan Unggul
Orang-orang dengan janggut rapih tampak lebih cerdas dan lebih ramah, ditemukan dari survei di judg.me, setelah ribuan foto diupload dan dinilai oleh user. Dan karena dunia sosial terkait dengan kepercayaan diri, dalam hal ini juga Anda dianggap lebih menarik bagi kaum wanita.
Jika Anda tidak percaya, silahkan Anda buat survei sendiri.
Tapi sebaliknya, tentu wanita dengan wajah mulus yang dianggap paling menarik.

7.       Jadilah Merah !
Pakaian dengan warna mencolok menggambarkan hal yang berbeda tentang Anda.
Studi menunjukkan Merah berarti Seks. Ini membuat pria lebih menarik bagi wanita. Bahkan para PUA pun menyukai warna ini jika mereka ingin mendapatkan ONS secara lebih cepat.
Menurut studi pula, warna merah membuat wanita merasa pria lebih tinggi statusnya.

Namun, pengaruh warna merah khsus untuk ketertarikan romantis wanita dengan pria. Dan tidak bekerja pada pria dengan pria. Jadi, Anda tak perlu mengenakan baju berwarna merah untuk presentasi kerja Anda.

8.       Tidurlah Cukup.
Sleeping Beauty? Ya, itu benar-benar ada. Rutinkanlah.
Orang yang kurang tidur tampak kurang sehat, kurang menarik dan lebih lelah dibandingkan dengan mereka yang cukup istirahat.
Jadi jika Anda bertanya mengapa Anda tidak mendapatkan nomer telepon wanita malam ini, sebaiknya pulanglah segera, dan tidur dengan cukup, lalu coba lagi malam berikutnya. Para wanita lebih sensitif dengan isyarat terkait tidur Anda lebih dari yang Anda pikirkan, teman..

Sekian. Hal sederhana selalu membantu, jika dikerjakan dengan percaya diri.
Keep Grooming, Guys !