Kamis, 08 Mei 2014

SAMAEL : THE 4 DEMON QUEENS MATE







Seperti Lilith, Samael mempunyai banyak panggilan : God, Demon, Devil, Angel, ataupun Fallen Angel.
Ini disebabkan karena Samael banyak diceritakan diberbagai literatur sejarah. Seperti, Mesopotamia, Yahudi, Babylonia, dll.
Samael juga banyak dipuja dan diagungkan diberbagai agama atau ajaran, seperti Talmud, Kabbalah, Kristen, Satanist, Demonology dan Angelology.

Secara fisik, penampilan Samael sangat menarik. Wajah tampan rupawan, rambut panjang berwarna silver, tinggi tegap, memakai armor perang dan mempunyai sayap berwarna putih.

Selain itu, sifatnya yang tegas, berwibawa dan deasa semakin menambah pesona dari Fallen Angel yang satu ini.Itulah yang membuat para Demon Queens tertarik kepada Samael.

Samael juga menguasai banyak magick. Seperti Chaos Magick, Sex Magick, Tantric, Black Magic, dll.
Inilah yang membuat Samael mendapat julukan God of The Left Hand Path oleh para Satanist dan Demonolator.

Ia tidak sombong dan tidak pelit ilmu, dan ia siap mengajari/membimbing siapapun yang serius ingin mempelajari salah satu keilmuan yang ia kuasai.

Seperti demon lainnya, tentu harus sopan ketika bertemu dengan Samael. Bagaimanapun usianya sangat jauh dengan kita dan ia layak mendapatkan respect dari kita. Jika ada yang tidak respect dengannya, ia tidak segan-segan mengusir dan mengganggu manusia tersebut.

Sifat tegas dan kadang tak berperasaan itu ia dapat ketika ia masih bertugas sebagai "Angel of The Death."

Di Zoharistic Kabbalah diceritakan bahwa istri pertama Samael adalah Lilith.
Ketika Lilith diturunkan dari surga, Samaellah yang menenangkan Lilith. Mereka akhirnya menikah dan melahirkan banyak demon-demon terkenal.

Samael juga membantu Lilith untuk membalas dendam kepada Adam & Eve.
Lilith mendatangi dan bersetubuh dengan Adam dalam wujud Eve, sedangkan Samael bersetubuh dengan Eve dalam wujud Adam.

Istri kedua Samael adalah Naamah. Tidak banyak literatur yang menceritakan bagaimana Samael & Naamah bertemu dan akhirnya menikah.

Naamah adalah teman Lilith ketika di surga. Namun ketika di cast down, mereka terpisah dan akhirnya bertemu lagi.

Disinilah Naamah dan Samael berkenalan melalui Lilith. Karena pesona Samael yang kuat, Naamah jatuh cinta dan akhirnya menikah dengan Samael. Salah satu anak hasil pernikahan mereka adalah Asmodeus, Prince of Hell.

Istri ketiga Samael adalah Eiseth Zenunim. Diceritakan bahwa Eiseth merupakan salah satu dari Fallen Angel yang di cast down. Di dalam kesedihan dan kesendiriannya itu, ia bertemu dengan Samael dan dibawa ke istananya. Samael merawat dan mengobati Eiseth hingga ia sehat kembali.

Demi membalas jasanya kepada Samael, ia pun bersedia ketika Samael menawarkan Eiseth menjadi istrinya. 

Istri keempat Samael adalah Agerath bat Machaloth.
Ketika Samael berjalan-jalan ke bumi, ia melihat dua orang yang sedang bertarung. Ia pun mendekati kedua orang tersebut dan melihat sesosok wanita cantik berambut ular sedang bertarung dengan Demon.

Wanita tersebut adalah Agerath bat Machaloth. 
Agerath kelihatan kesulitan bertarung dengan demon tersebut. Ketika Agerath tersudut, Samael datang menghentikan pertarungan mereka.

Melihat Samael datang, Sang Demon pun marah dan mencoba menyerang Samael. Tapi sayangnya kekuatannya tidak sebanding dengan Samael. Ia pun akhirnya melarikan diri.

Setelah itu Samael membawa Agerath ke istananya.
Selain menyembuhkan Agerath, Samael mengajarkan banyak ilmu dan teknik Black Magick kepadanya.
Agerath pun akhirnya menjadi istri dari Samael dan juga sekaligus sebagai salah satu panglima perangnya Sang "God of The Left Hand Path".

Dan sejak itulah legenda tentang "4 Demon Queens" dimulai.



Regards

Shinje