Senin, 21 Juli 2014

KESAN DARI HAL KECIL



Terkadang, hal-hal kecil membuat kesan yang terkenang lama. Sebuah komentar cerdas atau beberapa gerakan kecil yang responsif dari Anda dapat membuat seorang wanita benar-benar terkesan. Seorang wanita dengan sangat cepat  dapat memutuskan apakah Anda layak berpasangan dengannya atau tidak, dan semua hal-hal kecil yang Anda lakukan atau tidak akan membantunya dalam mengambil keputusan.
Karena kenyataan ini, saya kumpulkan beberapa tips sederhana untuk mengesankan seorang wanita. Tidak ada yang rumit disini, dan tidak memakan waktu-tenaga-pikiran yang banyak. Tapi tips ini bisa membuat perbedaan apakah Anda akan mendapatkan nomer teleponnya atau dilupakan olehnya dengan cepat.

1.      Pandangan Yang Sopan

Wanita cantik memang sangat menggoda, dari atas hingga bawah. Lebih cantik dia, lebih sulit untuk Anda fokus dalam percakapan. Hanya ingat, jika dia menangkap basah Anda sedang menatap dadanya saat dia bercerita betapa berarti ibunya bagi dia, Anda akan terlihat seperti seorang bajingan.

2.      Perhatikan Penampilan

Gaya rambut berantakan dan bau badan akan dengan sukses membunuh peluang Anda mendekati seorang wanita eksklusif. Wanita menginginkan pria yang dapat merawat dirinya sendiri. Jika Anda selalu tampil baik dan wangi bahkan bila tidak ada acara khusus, Anda sudah beberapa langkah dalam penilaiannya.
Tidak berarti bahwa Anda harus selalu bercukur bersih, tapi peliharalah rambut di wajah dengan baik.
Pikirkan ini : “Jika Anda menilai wanita dari penampilannya, mengapa mereka tidak bisa melakukan hal yang sama?”

3.      Kesopanan Kecil

Jika Anda berusaha mengesankan wanita, yang mungkin bisa Anda pikirkan adalah apa hal-hal yang Kakek Anda dulu lakukan.
Membukakan pintu untuknya, menggeser kursi untuk dia duduk, dan masih banyak hal kesopanan kecil lainnya. Ini adalah suatu bentuk tindakan pria yang sudah tidak umum lagi. Itulah kenapa ini dapat membantu Anda lebih dari pria lainnya.
Tingkat kenyamanan pun bertambah seiring dengan menjadikannya lebih dekat tanpa Anda perlu mendekat kepadanya.

4.      Selera Humor Cerdas

Ketika Anda memutuskan untuk mengajak dia kencan, pasti Anda sudah mengevaluasi soal kepribadian dan penampilannya, seperti selera humor dan kecerdasannya. Nah, wanita pun melakukan hal itu juga, mereka juga memikirkan potensi Anda sebagai pasangan. Dan salah satu yang paling berpengaruh adalah kemampuan Anda untuk masuk ke lingkungan sosial sang wanita.
Wanita tertarik pada pria menyenangkan, ramah, menawan, dan terlebih pria itu disukai oleh teman dan keluarga sang wanita. Jadi pada saat Anda dapat melebur masuk dalam percakapan dengan teman si wanita, itu akan bekerja bagai sihir padanya. Teman-temannya terkesan dengan Anda, dan si wanita pun akan semakin jauh terkesan terhadap Anda. Hanya pastikan gunakan teknik ini pada wanita yang benar-benar Anda sukai.

5.       Abaikan Handphone.

Saat Anda menerima panggilan dan mengirim pesan teks di tengah kencan, itu seperti berkata kepada dia, “Kau tidaklah begitu penting”. Itu sebabnya, mengabaikan handphone adalah salah satu tips sederhana untuk mengesankan wanita.
Budaya SMS, chat, dan social media telah begitu melekat di tengah masyarakat kita. Hal ini membuat orang berpikir bahwa itu adalah hal biasa untuk melakukannya di tengah kencan. Saya beri tahu, itu tidak sopan, kawan.
Ketika sedang berkencan dan ada telepon, tidak ada salahnya mematikan dan melanjutkan obrolan kalian, itu menunjukkan bahwa dia memiliki perhatian penuh dari Anda.

6.      Bicaralah dengan Topik Yang Menarik

Saat benar menyukai seorang wanita, buatlah dia nyaman. Arahkan percakapan ke topik yang benar-benar membuat dia nyaman berbicara tentangnya. Hampir setiap manusia suka berbicara tentang diri mereka sendiri. Ini topik yang sangat umum, tapi sangat jitu. Bicarakan tentang keahliannya, kesuksesan masa lalunya, dan hal-hal favoritnya, untuk memungkinkan dia membuka diri dan merasa nyaman, sekaligus menunjukkan bahwa Anda tertarik bukan hanya kepada penampilannya.
Tapi jangan menginterogasinya dengan mengharuskan dia member jawaban detail, cukup beri pertanyaan terbuka dan beri respon tertarik pada apa yang dia bicarakan.

7.      Berikan Pujian Tulus

Terkadang kita sungkan untuk memuji, karena bisa lebih terlihat “menggombal”. Berikanlah pujian asli. Tembak dia dengan “Kamu punya mata yang luar biasa”, seteleh itu lihat responnya, lalu arahkan percakapan ke topik lain, tak usah singgung pujian Anda di awal tadi.
Contoh lain, pujilah penampilannya dengan apa yang dikenakannya, “Kamu terlihat hebat dengan gaun itu”. Ini adalah cara yang baik untuk mengatakan bahwa dia seksi tanpa harus memberikan pujian yang mungkin membuat dia berpikir buruk kepada Anda.

8.  Minta Pendapat Dia.

Anda sedang mencari tempat tinggal baru? Atau sedang merencanakan pesta kejutan untuk teman Anda?
Tanyakan pendapat wanita target Anda. Wanita sangat menikmati ketika Anda meminta pendapat dia. Ini menunjukkan bahwa Anda menghargai pendapat orang lain –khususnya, pendapat dia.
Hati-hati untuk tidak menempatkan dia dalam situasi yang tidak nyaman. Saat meminta pendapat, batasi dia dengan hanya beberapa pilihan, misal apakah lebih baik Anda memakai setelan warna biru gelap atau hitam untuk acara besok, dan hal-hal sederhana lainnya.
Pertanyaan semacam ini menimbulkan efek dahsyat, terlebih lagi bila Anda bisa memicu percakapan yang lebih luas dari sebuah pertanyaan meminta pendapat yang sederhana.


Sekian tips yang ada dari saya. Ingat, tips ini hanya sekedar tips jika Anda hanya membacanya lalu tidak mengaplikasikannya dalam pendekatan Anda dengan si Dia.